Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer Otomatis Di Blog

Blogger Privacy Policy
Cara Mudah membuat Halaman Privacy Police Di Blog - Sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer Otomatis Di Blog, maka saya akan melengkapinya dengan cara mudah membuat halaman privacy police otomatis di blog agar blog anda bisa lebih lengkap dari sebelumnya.

Sebenarnya kalian memasang halaman privacy policy di blog itu untuk apa sih ? Untuk melengkapi blog ? Agar kesempatan diterima di google adsense bisa semakin besar ? Apapun tujuan sobat pastinya semuanya menguntungkan dan nggak ada yang merugikan sama sekali. Fungsi membuat halaman privacy policy itu sebenarnya apa sih ? Salah satu fungsi membuat halaman privacy policy sama dengan fungsi membuat halaman disclaimer di blog yaitu adalah agar kesempatan diterima di google adsense akan semakin besar.

Cara membuat halaman privacy policy yang saya akan share kali ini menggunakan generator, mengapa menggunakan generator ? Karena menggunakan generator lebih praktis / lebih mudah dan berbahasa inggris jadi kalau ada orang asing yang  nggak tau bahasa indonesia, dia bisa baca halaman privacy police kita. Itu saja mungkin penjelasan saya untuk halaman privacy policy dan langsung saja kita lanjut ke cara mudah membuat halaman privacy policy otomatis di blog.

 Cara Mudah membuat Halaman Privacy Police Otomatis Di Blog :

1. Pertama silahkan kunjungi / pergi ke halaman privacy policy generator
2. Setelah mengunjungi akan muncul beberapa biodata yang harus di isi sesuai identitas blog sobat. Contohnya seperti gambar dibawah ini.
Biodata Blog Untuk Privacy Policy Generator
3. Setelah selesai mengisi biodata selanjutnya klik "Generate HTML".
4. Setelah mengeklik "Generate HTML" akan muncul HTML / kode seperti gambar di bawah ini.
HTML / Kode Halaman Privacy Policy
5. Silahkan sobat copy semua HTML / kode tersebut lalu taruhlah kode tersebut di halaman blog sobat, caranya masuk ke dasboard blogger > laman > laman baru > HTML > taruh semua HTML / kode yang sobat copy > klik "Publikasi".
6. Selamat halaman privacy policy blog sobat sudah jadi.

Gimana ? Sudah Jadi ? Pastinya jadilah, kalau kurang paham sama penjelasan saya maka sobat bisa langsung tanyakan di komentar dan sekali lagi buat yang mau mendaftar di google adsense saya sarankan buat sobat untuk membuat halaman privacy policy dan disclaimer di blog agar lebih besar kemungkinan diterimanya. Oke itu aja yah sobat, see you at my next article.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer Otomatis Di Blog di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 comments

Segera dicoba gan tutorialnya :D Terimakasih :D

Balas

Silahkan di praktekin aja dan makasih yah gan ^_^

Balas

sudah di praktekan di blog saya mas Aldy, thanks tutorialnya yang sangat simple dan bermanfaat (y) GOOD untuk Mas Aldy (y) semangat lagi ngepostnya

Balas

Oke gan, makasih yah buat pujiannya ^_^

Balas

Thanks gan tutornya, bermnfaat bget buat ane !

Balas

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami