Cara Membuat Blog Di Blogger.com

Cara Membuat Blog Di Blogger.com
Cara Membuat Blog Di Blogger.com - Halo sobat, mungkin diantara sobat yang lagi baca artikel ini sudah sering baca tutorial lain saya tentang Blog dan bagi sobat yang baru pertama kali membaca artikel saya sih saya sarankan baca - baca artikel saya yang lain karena artikel saya unik dan berkualitas.

Buat para Blogger yang baru mau memulai belajar blog / baru membuat blog saya sangat sarankan agar sobat bisa belajar mendalami lebih dalam tentang blog, jika sobat nggak tau tenang saja karena saya punya banyak hal tentang blog di dalam blog ini. Saya sarankan agar tidak salah dalam langkah awal memulai blog maka sebaiknya sobat memilih dulu Niche atau Kategori untuk blog sobat, biar bisa memilih dengan baik silahkan baca artikel saya 5 Tips Dalam Memilih Niche Yang Baik Untuk Blog.

Buat para sobat saya hanya mau ngasih tau bahwa sebenarnya buat Blog itu gampang tapi ngembanginnya yang susah karena kita harus belajar SEO On Page, SEO Off Page, dan masih banyak lagi, jadi buat para sobat jangan mudah menyerah yah dalam belajar ngeblognya. Baiklah berikutnya adalah cara membuat blog di blogger.com.

Cara Membuat Blog Di Blogger.com :

1. Pertama - tama masuk ke Blogger.com dengan akun Gmail sobat seperti gambar di bawah ini.
Login Dengan Akun Gmail Sobat
2. Setelah sobat selesai login dengan akun Gmail sobat maka selanjutnya sobat akan otomatis terarah ke halaman Dasboard Blogger sobat.
3. Klik "Blog Baru" pada dashboard sobat bagian kiri atas seperti gambar di bawah ini.
Tampilan Dasboard Blogger Sobat
3. Setelah itu maka sobat akan di suruh mengisi data - data untuk blog sobat seperti gambar di bawah ini.
Data - Data Blog Yang Harus Di Isi Saat Membuat Blog
4. Untuk "Judul" silahkan isi dengan judul sesuai keingin sobat. Untuk "Alamat" silahkan isi dengan link / URL sesuai keinginan sobat tapi link / URL yang sudah dipakai orang lain maka tidak akan bisa dipakai sobat lagi. Untuk "Template" maka sobat bisa pilih template untuk blog sobat sesuai keinginan sobat. Setelah selesai selanjutnya klik "Buat blog!".
5. Selamat, blog sobat sudah jadi dan sudah bisa dipakai.

Gimana sobat ? Mudah sekali kan ? Ini saya namakan "5 Easy Steps" karena hanya menggunakan 5 langkah mudah. Buat sobat yang baru memulai ngeblog saya ucapkan selamat dan selamat berjuang, semoga tidak cepat nyerah dan semoga sukses.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Blog Di Blogger.com di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami