5 Tips Dalam Memanfaatkan Blog Zombie Dengan Baik

5 Tips Dalam Memanfaatkan Blog Zombie Dengan Baik - Sebelumnya ada pertanyaan dari beberapa teman blogger bahwa apa itu sih sebenarnya blog zombie ? Saya akan menyampaikan sebenarnya apa itu blog zombie tapi yang akan saya bahas kali ini adalah 5 tips dalam memanfaatkan blog zombie dengan baik.

Sebelum saya lanjut memberikan penjelasan maka saya akan bertanya terlebih dahulu, sobat sudah tau apa itu blog zombie kan ? Jika sobat belum tau maka saya sarankan sobat harus mengetahui dulu apa itu blog zombie atau yang biasa dikenal sebagai zombie cepot.

5 tips yang nantinya saya akan berikan pastinya akan berisi sedikit penjelasan agar sobat bisa mengerti penjelasan saya. Umumnya sih blog zombie digunakan untuk memasang sitemap karena blog zombie bisa menarik banyak visitors walaupun tidak mempunyai 1 artikel pun. Jika sobat belum tahu cara berburu blog zombie maka nanti saya akan buatkan artikel cara berburu blog zombie. Baiklah langsung saja kita menuju ke 5 tips dalam memanfaatkan blog zombie dengan baik.

5 Tips Dalam Memanfaatkan Blog Zombie Dengan Baik :

1. Menaruh sitemap blog utama di blog zombie.
Nah menaruh sitemap di blog zombie saya kira sudah sangat - sangat umum karena jika blog zombie tidak terurus maka kita pasang saja sitemap blog utama kita, jadi jika ada visitors maka dia akan melihat sitemap blog utama sobat, jika dia mencari yang dia butuhkan di sitemap tersebut maka otomatis dia akan mengklik postingan yang ada di sitemap dan akan  langsung menuju ke pos di blog utama sobat secara otomatis.

2. Meredirect dari blog zombie ke blog utama.
Nah saya pernah melakukan cara yang satu ini yaitu meredirect dari blog zombie ke blog utama. Sebenarnya cara ini adalah cara yang paling ampuh jika dibandingkan dengan cara lainnya, mengapa demikian ? Karena jika kalian mendapatkan visitors maka otomatis itu akan langsung ke redirect ke blog utama sobat, tapi cara ini kurang baik dan bahkan bisa membuat blog utama terkena banned jadi mungkin buat sobat yang mau mencoba cara ini boleh - boleh saja tapi usahakan menggunakannya jangan dalam waktu jangka panjang karena akan berakibat fatal.

3. Menaruh banner / anchor text blog utama di blog zombie.
Nah cara ini sih bisa di bilang aman - aman saja di bandingkan dengan cara meredirect dari blog zombie ke blog utama karena ini melalui cara legal. Ini seperti kita memasang iklan di blog zombie tapi secara gratis saja karena kita pemilik blog zombie tersebut. Cara ini saya lakukan dan terbukti bisa menghasilkan visitors yang bisa dibilang cukup banyak jika visitors blog zombie sobat relatif banyak. Saya sarankan buat sobat sebaiknya memilih banner saja daripada anchor text karena banner ukurannya bisa di atur (di perbesar / di perkecil) sedangkan anchor text yang ukurannya relatif kecil.

4. Menjadikan blog zombie menjadi blog utama.
Yah tips ini kurang dilakukan oleh para blogger karena jika kita hunting blog zombie belum tentu dapat blog yang berpage rank tinggi, jika sobat mau mengecek page rank blog sobat silahkan baca artikel saya yang berjudul Cara Mengecek Page Authority, Domain Authority, Dan Page Rank Blog. Cara ini rata - rata dilakukan para blogger yang beruntung saja ketika hunting blog zombie, jika mereka mendapat blog zombie page rank 3 yah mungkin di kembangkan karena blog dengan page rank 3 itu sangat langka sekali.

5. Menjual blog zombie.
Nih tips yang terakhir adalah menjual blog zombie, mengapa menjual blog zombie ? Karena biasanya para blogger yang mempunyai blog zombie yang sangat banyak maka dia akan menjual blog zombie tersebut, mungkin jika blog tersebut hanya berpage rank 0 - 1 mungkin hanya laku kisaran 10 - 20 ribu saja tapi mungkin lumayan lah buat mencari penghasilan. Cara ini adalah cara alternatif jika 4 cara diatas sobat tidak mau lakukan.

Gimana tips saya ? Mantap semua gak ? Semoga mantap - mantap aja dan bisa bermanfaat untuk sobat blogger kedepannya. Sekian tips dari saya yah semoga buat para blogger yang membaca ini bisa sukses di dunia blogging dan stay terus dengan perkembangan artikel saya yah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Tips Dalam Memanfaatkan Blog Zombie Dengan Baik di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami