Mengapa Bekasi Di Bully Di Sosmed?

Mengapa Bekasi Di Bully Di Sosmed? Apa Salah Bekasi?
Mengapa Bekasi Di Bully Di Sosmed? - Apa salah Bekasi? Bagi kalian yang sering online di Social - Social Media seperti Facebook, Path, Twitter, dan lain - lain pasti sering melihat berita - berita tentang Bekasi belakangan ini kan ? Yah betul, sekarang Bekasi sedang menjadi Trending Topic di Indonesia.

Bekasi sering di bully di beberapa Sosmed belakangan ini. Mereka bahkan memakai nama "Bekasi" untuk saling bercanda satu sama lain. Beberapa Meme Comic telah di buat mengenai Bekasi seperti gambar dibawah ini.

Bekasi Emangnya Dimana? Diluar Bumi? Apa Bekasi Itu Sebuah Planet?

Bekasi Emangnya Dimana ?

Memangnya Bekasi itu dimana sampai harus pake roket segala ? Hahaha orang Indonesia memang sangat kreatif dalam membuat gambar lucu. Pertanyaan sekarang, mengapa Bekasi sangat di bully di Sosmed ? Sampai - sampai ada yang bilang Bekasi itu berada di luar Bumi.

Salah satu bangunan yang berada di Paris juga disamakan dengan bangunan yang ada di Bekasi di Facebook, hanya bedanya di Bekasi itu terbalik. Mau lihat gambarnya ? Ini dia gambarnya.

Persamaan Bangunan Di Paris Dengan Bangunan Di Bekasi

Itu berarti bahwa Paris lebih diatas daripada Bekasi yah?

Aneh banget kan ? Setelah heran dengan kelakuan orang yang menjelek - jelekkan Bekasi ini saya pun mencari informasi mengapa Bekasi di ejek bahwa jauh. Menurut berita yang saya dapatkan, ternyata bekasi dikatakan jauh karena bukan karena Bekasi jauh dari Jakarta tetapi karena Bekasi sangat macet sampai - sampai jarak yang dekat pun terasa sangat jauh dikarenakan macet.

Ada juga orang yang mengatakan kalau Bekasi itu memiliki infrastruktur yang jelek. Jadi buat para pejabat - pejabat mungkin ini adalah sebuah kode untuk kalian untuk memperbaiki kota Bekasi agar lebih baik. Semoga Bekasi bisa menjadi kota yang lebih baik kedepannya. Gimana jawaban mengapa Bekasi suka di bully di Sosmed kan ? Sekian dulu artikel saya, terima kasih telah berkunjung.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengapa Bekasi Di Bully Di Sosmed? di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami