5 Tips Dalam Memilih Niche Yang Baik Untuk Blog

Apa Niche Yang Baik Untuk Blog Mu ?
5 Tips Dalam Memilih Niche Yang Baik Untuk Blog - Bagaimana Sih Niche Yang Baik Untuk Blog ? Yah Sebenarnya Untuk Menentukan Niche Blog Tuh Bukan Dari Orang Lain, Tapi Melainkan Dari Diri Kamu Sendiri Yang Harus Menentukan Niche, Mengapa Begitu ? Karena Tidak Baik Memaksakan Diri Di Niche Yang Kita Tidak Bisa Yang Nanti Di Bawah Akan Saya Jelaskan Sedikit.

Menentukan Niche Blog Dari Awal Itu Sangat - Sangat Penting Sekali, Mengapa Demikian ? Karena Saya Punya Pengalaman Memilih Niche Asal - Asalan Dan Akhirnya Blognya Berakhir Dengan Kegagalan, Jadi Saya Sarankan Buat Sobat Untuk Berhati - Hati Dalam Memilih Niche Blog Karena Jika Kita Sudah Salah Di Awal Pasti Akan Lebih Fatal Lagi Selanjutnya.

Saya Akan Berikan Sedikitnya 5 Tips Buat Kalian Dalam Memilih Niche Blog, Mengapa Saya Berikan Tips Dan Saya Tadi Mengatakan Memilih Blog Itu Dari Diri Sendiri ? Karena Mungkin Masih Ada Diantara Sobat Sekalian Yang Butuh Tips - Tips Dalam Memilih Niche Blog Jadi Saya Berikan. Baiklah, Saya Akan Langsung Berikan 5 Tips Dalam Memilih Niche Blog :

1. Pilihlah Niche Yang Diminati / Hobi Di Niche Tersebut.
Seperti Yang Saya Sebutkan Di Atas Tadi Yaitu Jangan Suka Memaksakan Diri Karena Itu Tidak Akan Ada Gunanya Dan Bahkan Bisa Sangat Merugikan Kamu. Contohnya Jika Niche Blog Yang Paling Ramai Itu Tentang Kesehatan, Nah Kamu Bisanya Di Niche Download Tapi Kamu Memaksakan Diri Di Niche Kesehatan, Jadi Akhirnya Juga Kamu Bisa Kehabisan Ide Dan Pusing Sendiri Karena Bukan Keahlian Mu, Jadi Pilihlah Sesuai Yang Kamu Bisa.

2. Jangan Pilih Yang Saingannya Terlalu Banyak.
Nah Selanjutnya Jangan Pilih Yang Saingannya Itu Kelas Berat, Mengapa ? Jika Kamu Memilih Yang Saingannya Besar Maka Kamu Akan Susah Untuk Menyusul Mereka Yang Sudah Lama Dan Sudah Sangat Terkenal. Contohnya Kamu Pilih Niche Download Film, Nah Otomatis Saingan Terbesar Kamu Adalah Ganool. Ganool Adalah Web No 1 Untuk Soal Film Jadi Mungkin Blog Kamu Sudah Tidak Di Cari - Cari Lagi Karena Sudah Ada Ganool Yang Di Kenal Banyak Orang, jadi Jangan Pilih Yang Saingannya Terlalu Banyak.

3. Jangan Memilih Niche Campur Aduk / Gado - Gado.
Nah Tips Yang Satu Ini Sebenarnya Nggak Wajib Sih Hanya Saya Mau Sarankan Aja. Niche Gado - Gado Itu Adalah Niche Yang Campur Aduk Yaitu Niche Yang Mencampur Niche Download, Niche Informasi, Dan Lain - Lain. Niche Gado - Gado Ada Juga Sih Bagusnya Tapi Niche Gado - Gado Itu Kurang Di Sukai Oleh Google Karena Google Suka Blog Yang Hanya Fokus Sama 1 Niche, Jadi Mungkin Kamu Nggak Bisa Terlalu Akrab Dengan Google Jika Blog Kamu Niche Gado - Gado, Tapi Ada Juga Sih Memang Yang Akrab Sama Google Walaupun Nichenya Gado - Gado Karena Blognya Sudah Lama Dan Sudah Terkenal, Jadi Saya Hanya Sarankan Saja Sob Agar Tidak Memilih Niche Gado - Gado Tapi Tergantung Sobat Sendiri Sebenarnya.

4. Jangan Memilih Niche Yang Ngetren Hanya Sementara Saja.
Nah Yang Satu Ini Sangat Penting Juga, Mengapa Demikian ? Jika Blog Kamu Nichenya Hanya Ngetren Sementara Maka Itu Akan Berdampak Buruk Untuk Blog Kamu Kedepannya. Niche Yang Hanya Ngetren Sementara Memang Sangat Bisa Menarik Banyak Visitors Tapi Jika Sudah Tidak Ngetren Lagi Pastinya Blog Itu Bisa Langsung Jatuh Visitorsnya. Contohnya Seperti Niche Caleg (Calon Legislatif), Nah Niche Itu Akan Sangat Ngetren Pada Saat Sebelum Caleg Selesai, Tapi Setelah Caleg Selesai Apakah Masih Ada Orang Yang Mencarinya ? Mungkin Masih Ada Tapi Sedikit Saja, Jadi Sebaiknya Kalian Memilih Niche Blog Yang Bisa Bertahan Lama Alias Nggak Ngetren Sementara.

5. Pilihlah Nice Blog Yang Legal / Melanggar Hak Cipta.
Nah Yang Terakhir Ini Juga Termasuk Yang Sangat Penting, Mengapa Demikian ? Jika Blog Kamu Sangat Ngetren Karena Nichenya Soal Software Bercrack, Berpatch, Dan Lain - Lainnya Itu Pasti, Tapi Apakah Blog Kamu Akan Bertahan ? Blog Yang Berisi Tentang Crack, Patch, Dan Lain - Lain Yang Melanggar Hak Cipta Itu Sebaiknya Waspada Aja Karena Jika Ketahuan Oleh Google Maka Blog Kalian Akan Langsung Terbanned Dan Tidak Akan Bisa Kalian Akses Lagi, Jadi Sebaiknya Kalian Memilih Niche Blog Yang Legal - Legal Aja Daripada Blog Kalian Yang Sudah Sangat Ngetren Dan Akhirnya Di Banned Kan Sakitnya Tuh Di Sini *Tunjuk Hati*.

Mengapa Saya Tidak Memberikan Tips Memilih Blog Yang Nichenya Ramai ? Semua Niche Blog Sebenarnya Bisa Ramai Hanya Tergantung Kita Bagaimana Cara Mengelola Niche Tersebut, Jadi Kalau Blog Kita, Kita Urus Dengan Sungguh - Sungguh Maka Yakin Saja Blog Anda Nantinya Akan Ramai Sendiri Kok. Sekian Tips Dari Saya, Semoga Berguna Untuk Kalian Para Blogger. Baca Juga Artikel Saya Yaitu Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog. Sekian terima kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Tips Dalam Memilih Niche Yang Baik Untuk Blog di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami