10 Game Terbaik 2014 Versi Amazon

Game Of The Year 2014 Amazon Version
10 Game Terbaik 2014 Versi Amazon - Amazon adalah salah satu website toko online yang paling terkenal di dunia. Di akhir tahun biasanya mereka mulai menseleksi semua game yang telah rilis selama 1 tahun untuk dijadikan "Game Of The Year". Pada tahun 2014 mereka sudah memilih beberapa game yang akan mereka jadikan "Game Of The Year 2014".

Amazon mungkin saja menyeleksi game dengan cara melihat angka beli paling tinggi, tapi saya tidak tahu pasti bagaimana cara mereka menyeleksi game untuk dijadikan Game Of The Year. Hasil seleksi Amazon tidak usah kalian ragukan lagi karena mereka telah mempertimbangkannya. Berikut adalah hasil seleksi Game Of The Year 2014 Versi Amazon.
Dragon Age: Inquisition Is The Best Game Of The Year 2014 Amazon Version
  1. Middle Earth: Shadow of Mordor
  2. Transistor
  3. Dark Souls II
  4. Towerfall: Ascension
  5. Sportsfriends
  6. Super Smash Bros
  7. South Park: The Stick of Truth
  8. Mario Kart 8
  9. Octodad: Dadliest Catch
  10. Dragon Age: Inquisition
Bagaimana gamenya ? Untuk informasi gamenya kalian bisa cek di Google. Dan yang menjadi Game Of The Year 2014 Versi Amazon adalah Dragon Age: Inquisition. Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 10 Game Terbaik 2014 Versi Amazon di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

8 comments

Terimakasih infonya sangat bermanfaat :)

Balas

ini dia yang sedang saya cari, terimakasih infonya :)

Balas

Emang seru bro soalnya game-game diatas adalah Game Of The Year yang dipilih oleh Amazon, jadi pasti seru untuk dimainkan :D

Balas

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami