Emulator Xbox 360 Untuk PC Sedang Dikerjakan

Xenia Emulator Xbox 360 For PC
Emulator Xbox 360 Untuk PC Sedang Dikerjakan - Tidak henti - hentinya Emulator untuk PC terus dikembangkan agar PC bisa menjadi yang terbaik. Sudah ada beberapa emulator yang sudah dirilis untuk PC yaitu salah satunya emulator Playstation 2 yatu PCSX2.
Emulator Xbox 360 Untuk PC Kini Sedang Dikembangkan
Beberapa bulan yang lalu keluar berita bahwa Emulator Xbox 360 akan segera dirilis untuk PC. Emulator Xbox 360 tersebut bernama "Xenia". Xenia memang sudah mulai diketahui sejak awal 2014. Alasan mengapa Xenia belum dirilis karena Xenia masih belum sempurna atau belum stabil. Untuk membuat Xenia stabil mungkin akan memakan waktu yang sangat lama jadi mungkin Xenia akan rilis dalam beberapa tahun kedepan agar Xenia dapat berjalan dengan sempurna.

Walaupun belum sempurna tapi setidaknya Xenia sudah bisa memainkan 2 game sederhana. Para pengembang Xenia terus berusaha agar emulator tersebut bisa dirilis dalam waktu dekat ini agar gamer PC bisa merasakan game - game khusus Xbox 360.
Xenia Emulator Xbox 360 Untuk PC
Xenia mungkin saja memiliki spesifikasi yang sangat tinggi karena Xbox 360 termasuk platform yang sangat bagus. Buat kalian yang memiliki spesifikasi yang rendah saya rasa anda harus meng"upgrade" komputer anda terlebih dahulu agar kalian bisa menjalankan Xenia dengan lancar. Baiklah itu saja mungkin berita saya soal Xenia, sekian terima kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Emulator Xbox 360 Untuk PC Sedang Dikerjakan di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 comments

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami