Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain

No Copas
Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain - Halo Sob, Jika Saya Pernah Share Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog Maka Kali Ini Saya Akan Share Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain. Saya Mendapatkan Beberapa Pertanyaan Dari Teman Bahwa Gimana Cara Ngecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain Apa Tidak ? Saya Pun Mencari Caranya Dan Menemukan Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain.

Gimana Sih Rasanya Kalo Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain ? Pastinya Nggak Enak Kan ? Di Kiranya Kita Ngecopas Artikelnya Dia Padahal Kita Tulis Sendiri Hanya Isi Artikelnya Ada Yang Mirip. Artikel Copas Juga Sanksinya Bisa Dari Google Yaitu Salah Satunya Kita Akan Terkena Google SandBox. Untuk Mencegah Hal Tersebut Maka Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain Itu Sangat Di Butuhkan. Sebenarnya Dengan Memasang Script HTML / JavaScript Anti Copas Supaya Artikel Gak Di Copas Itu Bagus Sih Tapi Banyak Visitors Yang Nggak Suka.

Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain Yaitu Menggunakan Bantuan Website Copyscape Yang Nantinya Di Bawah Saya Akan Berikan Caranya. Copyscape Tidak Menyuruh Kalian Untuk Memasukkan URL Artikel Kalian Satu - Satu Tapi Copyscape Akan Menyuruh Kalian Memasukkan URL Web / Blog Kalian Karena Copyscape Akan Mengecek Secara Keseluruhan.

Lama Waktu Copyscape Merayapi Web / Blog Sebenarnya Itu Tergantung Koneksi Internet Kalian, Jika Internet Kalian Cepat Maka Proses Perayapannya Akan Cepat Sedangkan Jika Internet Kalian Lambat Pastinya Perayapannya Juga Akan Agak Lama, Tapi Kalian Nggak Usah Khawatir Soalnya Waktunya Nggak Terlalu Lama Walaupun Kecepatan Internet Kalian Lambar, Tapi Jika Artikel Kalian Lebih Dari 500 Dengan Koneksi Lambat Mungkin Itu Akan Memakan Banyak Waktu. Langsung Saja Kita Ikuti Tutorial Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain.

Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain :

1. Pergi Ke Copyscape.com
2. Masukkan URL Lalu Klik "Go" Seperti Gambar Di Bawah.
Copyscape
3. Jika Hasilnya Kosong / Tidak Ada Seperti Gambar Di Bawah Maka Artikel Mu Tidak Ada Samanya Dengan Artikel Orang Lain.
Copyscape Result
4. Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain Sudah Selesai.

Itu adalah 4 Easy Way menurut saya karena cara ini cukup mudah dengan bantuan website orang lain. Saya tutup artikel saya, sekian terima kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengecek Apakah Artikel Kita Sama Dengan Artikel Orang Lain di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 comments :

trimakasih gan.. ternyata ada sebagaian blogsaya yang sama dengan blog lain..

Balas

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami