Fakta-Fakta Menarik Seputar Penyakit EBOLA

EBOLA Facts
Fakta-Fakta Menarik Seputar Penyakit EBOLA - Belakangan ini penyakit yang bernama EBOLA yang ditularkan oleh Virus EBOLA sering dibicarakan. Virus tersebut sudah banyak membunuh orang di beberapa Negara. Apakah obat untuk penyakit EBOLA sudah ditemukan ? Saya belum tau apakah obat untuk penyakit EBOLA ini sudah di temukan atau belum. Seluruh Negara dihebohkan oleh penyakit EBOLA.

Banyak orang yang mengatakan jika orang terkena EBOLA itu maka orang itu akan menjadi "Zombie". Kalau tentang Zombie itu saya sih belum tau pasti, tapi tidak usah dipercaya jika belum terbukti. Penyakit EBOLA sudah banyak menelan korban di beberapa Negara. Untuk memperjelas penyakit EBOLA, berikut fakta - fakta menarik tentang Penyakit EBOLA.

Darimana Virus EBOLA Berasal ?

Penyakit EBOLA katanya pertama kali muncul pada 1976. Menurut berita yang saya baca, Virus EBOLA pertama kali berasal dari Gorilla yang jika daging Gorilla tersebut dimakan maka kita akan tertular Virus EBOLA, tapi menurut para ilmuwan  bahwa kalau Virus EBOLA itu berasal dari Gorilla maka pasti akan banyak sekali Gorilla yang mati sekarang ini daripada manusia. Menurut saya kata para ilmuwan itu bertul juga karena jika dipikir - pikir pasti sudah banyak Gorilla yang mati.

Muncul pendapat baru bahwa penyakit EBOLA bukan disebabkan oleh Gorilla tapi Kelelawar. Katanya, jika suatu benda atau makanan terkena air liur Kelelawar dan kemudian benda atau makanan itu kita sentuh maka kita akan terkena penyakit EBOLA, tapi saya belum tau pasti asal - usul penyakit EBOLA ini.

Apakah Gejala - Gejala Jika Terkena Penyakit EBOLA ?

Menurut berita yang saya baca, gejala - gejala awal terkena penyakit EBOLA itu penderitanya akan merasa pusing, nyeri, dan demam. Setelah itu akan muncul ruam - ruam di tubuh penderita yang di ikuti dengan diare dan muntah - muntah. Gejala tersebut terjadi kurang lebih 10 hari. Memasuki fase kritis biasanya penderita mengalami kencing darah atau muntah darah.

Apa Penyebab Dan Bagaimana Cara Penularan Virus EBOLA ?

Penyebab dan penularan virus EBOLA itu ada 3 yaitu :
1. Kontak fisik langsung dengan penderita penyakit EBOLA.
2. Menyentuh makanan atau benda yang sudah disentuh oleh penderita penyakit EBOLA.
3. Menurut berita yang saya baca, mitosnya itu kalau kita menyebut kata "EBOLA" di negara yang terinfeksi Virus EBOLA maka kita langsung terinfeksi Virus EBOLA.

Bagaimana Cara Pencegahan Virus EBOLA ?

Cara agar kita bisa terhindar dari virus EBOLA itu sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar kita dan juga memastikan bahwa makanan kita itu sehat dan tidak mengandung virus.

STOP EBOLA !!!

Bagaimana tentang penyakit EBOLA ? Mengerikan bukan ? Makanya saya mengajak teman - teman sekalian agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita agar tidak terkena Virus.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Fakta-Fakta Menarik Seputar Penyakit EBOLA di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami