6 Tips Memilih Template Blog Yang Cocok Untuk Blog Anda

6 Tips Memilih Template Blog Yang Cocok Untuk Blog Anda
6 Tips Memilih Template Yang Baik Untuk Blog Anda -  Halo Sob, Kali Ini Saya Akan Share Sedikit Untuk Tips Memilih Template Yang Baik Untuk Blog Anda Agar Anda Bisa Memilih Template Yang Cocok Untuk Blog Anda. Sebenarnya Memilih Template Blog Yang Bagus Itu Tergantung Dari Kita Sih, Jika Kita Menyukainya Dan Merasa Cocok Untuk Anda Dan Blog Anda Yah Berarti Memang Anda Cocok Untuk Template Tersebut, Tapi Untuk Para Blogger Yang Masih Baru Saya Akan Berikan Sedikit Tips Dalam Memilih Template Blog Yang Baik Agar Anda Tidak Pusing - Pusing Lagi Mencari Template Untuk Blog Anda.

Dalam Memilih Template Blog Itu Kita Tidak Boleh Salah Karena Jika Salah Sedikit Saja Memilih Template Blog Itu Akan Sangat Berakibat Buruk Pada Blog Kita Yang Di Antaranya Salah Satu Efeknya Adalah Traffic Dan SEO Blog Bisa Menurun Drastis, Sebaliknya Jika Kita Memilih Template Blog Yang Cocok Untuk Kita Dan Cocok Untuk Blog Kita Itu Akan Sangat Berefek Seperti Meningkat Drastisnya Traffic Blog Dan SEO Semakin Meningkat Karena Dukungan Template Blog Kita. Baiklah Langsung Saja Saya Berikan Tips Memilih Template Yang Baik Untuk Blog Anda :

1. SEO Friendly.
Nah Dalam Memilih Template Kita Harus Memilih Template Yang SEO Friendly, Mengapa Begitu ? Karena Template SEO Friendly Berpengaruh Besar Terhadap SEO Kita Dan Juga Traffic Kita, Maka Dari Itu Ketika Kalian Memilih Template / Mendownload Template Kalian Harus Pastikan Bahwa Template Itu SEO Friendly.
2. Responsive.
Selain Template Yang SEO Friendly Juga Template Kalian Harus Responsive, Mengapa Begitu ? Responsive Sangat Berpengaruh Bagi Blog Yang Mempunyai Iklan Sistem PPC. Template Responsive Artinya Berguna Dalam Semua Ukuran Baik Di Akses Melalui Seluler Maupun Desktop. Jika Kalian Mencari Template Blog Yang Responsive + SEO Friendly Tenang Saja Bro.
3. Fast Loading.
Selain Responsive Dan SEO Friendly Blog Anda Harus Fast Loading, Percuma Kan Kalo Blog Kita Sudah SEO Friendly Dan Responsive Tapi Sayangnya Nggak Fast Loading, Sakitnya Tuh Disini *Tunjuk Hati*. Makanya Saya Sarankan Untuk Sobat Blogger Sebaiknya Widget, CSS, JavaScript, Dan Lain - Lainnya Yang Tidak Berguna Sebaiknya Di Hapus Saja Karena Akan Membuat Blog Jadi Berat. Untuk Mengetahui Kecepatan Blog Saya Punya Artikelnya Kok, Yaitu Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog.
4. Sesuaikan Dengan Niche Blog Anda.
Nah Memilih Template Blog Itu Gak Boleh Asal - Asalan Juga, Kita Harus Menyesuaikan Niche Blog Kita Dengan Template Blog Kita, Pusing Milih Niche Blog ? Tenang Saja Karena Saya Punya Artikel Yaitu 5 Tips Dalam Memilih Niche Yang Baik Untuk Blog. Misalnya Blog Kalian Tentang Berita Jadi Template Kalian Juga Harus Template Berita Karena Jika Template Blog Kita Template Download Dan Niche Blog Berita Maka Visitors Akan Kurang Suka Dengan Blog Anda Dan Akan Langsung Pergi.

5. Template Unik.
Nah Selain Selain Tips - Tips Di Atas Itu Template Juga Kalian Harus Unik, Mengapa Demikian ? Karena Jika Kalian Template Unik Itu Akan Sangat - Sangat Berpengaruh Terhadap Traffic Kalian, Jika Template Kalian Unik Dan Visitors Menyukainya Pastinya Visitors Akan Merasa Lebih Betah Di Blog Kalian, Efeknya Untuk Kalian Adalah Mendapat Banyak Page View Dan Bahkan Bisa Menurunkan "Bounce Rate" Di Blog Kalian. Template Unik Juga Artinya Lain Dari Yang Lain, Jadi Kalian Tidak Akan Di Kirain Plagiat Dikarenakan Template Kalian Lain Dari Yang Lain Pastinya. Template Yang Unik Sebenarnya Bukan Di Download Atau Di Cari Tapi Kita Yang Mengembangkan Template Tersebut Supaya Bisa Jadi Unik.

6. Legal / Memiliki Izin Dari Pembuat Template.
Nah Yang Paling Penting Adalah Yang Satu Ini Yaitu Legal / Memiliki Hak Cipta, Mengapa Demikian ? Coba Pikir Jika Kamu Sudah Membuat Template Yang Bagus Yang Di Kerjakan Selama 2 Bulan Dan Akhirnya Di Ambil Orang, Bagaimana Perasaan Mu ? Pasti Kesal Dan Sakit Hatikan ? Nah Jika Kamu Tidak Mau Di Gituin Sebaiknya Kamu Juga Jangan Gitu Deh, Soalnya Jika Kamu Mengambil / Mencuri Template Orang Lain Tanpa Izinnya Dan Di Dapat Oleh Pembuatnya Pasti Kamu Di Marahin Dan Nama Baik Kamu Akan Di Cemarkan, Jadi Jangan Sekali - Kali Mencoba Mencuri Template Orang Lain Tanpa Seizin Dari Pembuat Template Karena Akan Berpengaruh Buruk Terhadap Blog Kamu Kedepannya.

Gimana Sobat Blogger ? Bagus Kan Tips Saya ? Pastinya Bagus, Walaupun Lumayan Capek Bacanya, Tapi Itu Yang Dinamakan Mencari Ilmu Jadi Jangan Pernah Malas Membaca. Baiklah Mungkin Itu Tips Dari Saya, Semoga Bisa Bermanfaat Besar Untuk Blog Kalian Dan Kami Menunggu Kehadiran Sobat Di Artikel Kami Selanjutnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 6 Tips Memilih Template Blog Yang Cocok Untuk Blog Anda di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

terimakasih banyak buat tips-tipsnya mas, sangat bermanfaat.

Balas

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami