Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog

Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog
Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog - Halo Sob, Kali Ini Saya Akan Jelaskan Sedikit Soal Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog. Jika Kalian Ingin Membuat Widget Alexa Rank Maka Kalian Harus Sudah Harus Mengklaim Blog Kalian Di Alexa, Belum Mengklaim Blog Kalian Di Alexa ? Tenang Saja Karena Saya Mempunyai Tutorialnya, Silahkan Baca Cara Mendaftarkan/Mengklaim Blog Di Alexa.

Menurut Berita Yang Pernah Saya Dengar, Katanya Jika Widget Alexa Di Pasang Di Blog Kita Maka Alexa Rank Akan Lebih Cepat Ramping Tapi Menurut Saya Itu Masih Mitos. Biasanya Tujuan Para Blogger Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog Mereka Agar Para Pengunjung Mengetahui Apakah Blog Mereka Sudah Cukup Terkenal Atau Hanya Di Pakai Untuk Memamerkan Alexa Rank Mereka.

Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog :

1.Masuk Ke Blogger.com
2. Dashboard > Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML / JavaScript.
3. Masukkan Kode Script Di Bawah Ini. Pilihlah Model Sesuai Keinginan Kalian.
Model Pertama :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=yoursite.com"></script></a>
Maka Tampilannya Akan Seperti Gambar Di Bawah Ini.
Alexa Siteinfo
 Model Kedua :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=yoursite.com"></script></a>
Maka Tampilannya Akan Seperti Gambar Di Bawah Ini.
Alexa Siteinfo
4. Setelah Memilih Model Sesuai Keinginan Anda Dan Telah Meletakkan Kode Scriptnya Selanjutnya Klik "Simpan" Untuk Menyimpan Widget.
5. Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog Sudah Selesai.

Begitu saja caranya. Semoga cara kalian bisa berhasil pada blog kalian, jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya atau bertanya di kolom komentar. Sekian Terima Kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat/Memasang Widget Alexa Rank Pada Blog di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami