Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog

Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog 
Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog - Pernah Melihat Spoiler Sebelumnya ? Spoiler Sering Sekali Di Gunakan Para Blogger Entah Itu Untuk Membuat Para Reader Menjadi Penasaran Atau Sebagainya. Jika Kalian Bertanya-Tanya Cara Membuat Spoiler Blog Itu Bagaimana ? Maka Saya Akan Memberikan Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog.

Mungkin Cara Ini Sudah Umum Tapi Tiap Hari Pastinya Ada Blogger Baru Yang Ingin Belajar Maka Dari Itu Saya Akan Share Cara Yang Sudah Umum Ini Buat Kalian Para Blogger Yang Masih Pemula Atau Biasanya Di Sebut Blogger Newbie. Banyak Para Blogger Memakai Spoiler Umumnya Untuk Mempercantik Tampilan Blog / Postingan Mereka Dan Menghemat Tempat Untuk Artikel Mereka. Tidak Usah Berlama-Lama Lagi Langsung Saja Saya Jelaskan Caranya.

Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog :

1. Masuk Ke Blogger.com Lalu Login Ke Akun Blog Kalian / Akun Gmail Kalian.
2. Masuk Ke Bagian "Pos" Untuk Menaruh Spoiler Pada Pos Anda. Kalau Mau Pasang Berbentuk Widget Silahkan Masuk Ke "Tata Letak".
3. Untuk Pos Silahkan Klik HTML Lalu Masukkan Kode Di Bawah Ini. Untuk Widget Silahkan Klik Tambahkan Widget > Tambahkan Gadget > HTML / Javascript > Masukkan Kode Di Bawah.
<div style="margin: 5px 20px 20px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><b>Klik Spoiler Ini</b>: <input value="View" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 55px; font-size: 12px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hidden'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'View'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">


Letakkan Teks / Gambar / Script Anda Disini
<br />
</div>
</div>
</div>
Contoh : Saya Masukkan Kode Di Bawah Ini Ke Dalam Pos Saya.
<div style="margin: 5px 20px 20px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><b>Klik Di Sini Bro</b>: <input value="View" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 55px; font-size: 12px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hidden'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'View'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">


Hahaha Thanks Yah Sudah Buka Spoiler Bro :D
<br />
</div>
</div>
</div>
Maka Akan Seperti Gambar Di Bawah Ini.
4. Spoiler Sudah Siap.

NB:
Tulisan Klik Spoiler Ini Sebagai Judul Spoiler Dan Ganti Lah Sesuai Keinginan Anda.
Tulisan Letakkan Teks / Gambar / Script Anda Disini Sebagai Isi Spoiler Bisa Berupa Script / Gambar / Teks Dan Ganti Juga Sesuai Keinginan Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat/Memasang Spoiler Di Blog di blog Cozy Info jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

4 comments

Wah terima kasih gan... atas postingannya dan scriptnya

Balas

Sama-sama bro, thanks juga sudah berkunjung ^_^

Balas

terima kasih gan infonya keren postingannya

Balas

Sama Bro, Thanks Juga Sudah Mau Membaca Artikel Saya Bro ^_^

Balas

- Dilarang SARA
- Dilarang SPAM Dalam Bentuk Apapun
- Dilarang Promosi Dalam Bentuk Apapun
- Gunakan Bahasa Yang Sopan
- Dilarang Menaruh Link Aktif Pada Komentar
- Dilarang Komentar Yang Tidak Sesuai Dengan Isi Artikel
- Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami